Seazon Giveaway (Blogger Only)

Wednesday, October 01, 2014

 
Hallo teman-teman semua, aku punya kabar gembira loh. Seazon Online Shopping lagi ngadain giveaway. Kalian wahai blogger termasuk aku juga, bisa dapetin produk ini secara gratis loh, tapi tidak untuk ongkos kirim hehe
Kenapa aku pengen dapet produk ini?? karena dari awal aku baca ada kata Hair Cream, pasti buat rambut dong tentunya. nah rambutku ini lagu butuh perawatan, apalagi habis rusak karena pernah aku bleaching tahun lalu xx
nyesel sih sempet bleaching. tapi untung rambut bagian atas uda bagus karena tumbuh baru hehe, yang rusak uda mulai turun, jadi bisa di potong dan berganti ke yang baru hohoho
kalo ditanya pengen ngewarna rambut lagi? pengen sih, tapi takut ngerusak rambut dan bikin rambut rontok. sakitnya tuh disini *nunjuk hidung* xx
jadi ya aku pengen dapet produk ini buat ngerawat rambutku yang masih rusak. ya semoga keberuntungan ada padaku. Amin ya Tuhan *pray*
aku juga belum pernah cobain produk ini, jadi pengen coba gitu, mumpung ada giveaway bisa hemat uang saku lol
Buat kalian wahai blogger, jangan sampai ketinggalan giveaway ini yah. karena banyak pemenangnya yang akan dipilih. kalo gak 10 ya 20 blogger
periode : 1 Oktober - 15 Oktober 2014
yang mau ikut langsung meluncur kesini

Good luck and wish me luck ^^

You Might Also Like