[REVIEW] NATURE organic - Lulur Wajah (GREEN TEA)

Monday, October 20, 2014

 
Hey everybody !! berjumpa lagi bersama dengan saya Ryen dan rekan saya Shadow (Bayangan saya sendiri) XD
Okeh, kali ini aku mau berbagi cerita bersama para pembaca sekalian. Kali ini aku mau review produk dari Nature Organic dari kak Salma Syahidah. Lulur wajah yang akan aku review adalah varian Green Tea.
 Lihat deh lihat, kemasannya rapi banget, suka deh suka hehe Tasnya itu design nya elegan beud deh. suka deh suka ♥ buat yang punya toko ataupun online shop dan pengen tas kayak gitu, kalian bisa juga loh pesen di kak Salma Syahidah . Harganya ? soal harga bersahabat banget, langsung aja meluncur dan bertanya-tanya ke ownernya yah. Nanti aku kasih keterangan kontaknya di bawah, lanjut baca dulu wkwk
 Nature organic 100% Natural, Lulur wajah Green Tea 
foto di atas adalah kemasan produk bagian depan,
doto di bawah ini adalah kemasan produk bagian belakang.
 Penasaran sama isinya ??
 isinya banyak banget loh 250g. Diameter tutupnya 12cm, lebar toplesnya 9cm. Ayo bayangin deh. Kalo dilihat-lihat lulurnya seperti pasir putih dipantai-pantai, terus sekali buka tutupnya, tadaaaaaa ~
aromanya pemirsaaaa ~
Green tea banget.
Terus kalo uda di aplikasikan ke wajah itu aromanya bervariasi. Bervariasi gimana ?? yaa kalo di cium-cium aromanya itu kadang mirip green tea, kadang mirip bubur sun kacang ijo, energen kacang ijo. Nah jadi laper wkwk
Sempet loh mikir gini : ini produknya natural dari bahan organik 100%. terus di baca-baca dari komposisi isinya teh hijau, oat, tepung beras, madu, susu dan lemon, kira-kira ini di buat kayak energen sereal/bubur sun terus dimana gitu boleh gak ya ?_? (penasaran) dan akhirnya aku mencobaaaaa untuuuuk tidak memakannya wkwk 

Sedikit ku sampaikan keterangan dari kemasannya :
Komposisi :
Green Tea 
Mengatasi jerawat, mencerahkan kulit wajah, menghilangkan kantung mata dan sebagai scrub alami.

Oat 
Mengurangi minyak berlebihan di wajah, mengeringkan jerawat, mengangkat sel kulit mati, melembutkan wajah dan mengecilkan pori-pori.

Rice Flour 
Mencerahkan wajah dengan cepat, sehingga tampak lebih bersih dan meningkatka produksi kolagen untuk elastisitas kulit

Honey, Milk & Lemon
Menutrisi wajah, menghaluskan wajah, Mengecilkan pori-pori, Flek hitam dan bekas jerawat memudar.

100% terbuat dari bahan alami tanpa bahan kimia/ pengawet/ pewarna/ pewangi

Cara Pakai :
1. Basahkan wajah lalu ambil 1sdt. lulur
2. Tambahkan air secukupnya
3. Balurkan ke wajah, gosok dengan lembut selama 1 menit
(untuk hasil maksimal dapat didiamkan 3-5 menit)
4. Bilas dengan air

NB :
* Gunakan 1-2 kali sehari sebagai pengganti sabun wajah
* Bagian yang berjerawat cukup di oles tidak boleh di gosok
* Gunakan lulur jangan terlalu tebal dan lama
* Simpan di tempat kering & tidak lembab
* Harus di tutup rapat

Nah sesuai penggalamanku selama pemakaian lebih dari 2 minggu, hasil yang ku dapatkan adalah :
1. Wajah terlihat lebih cerah
2. Kulit wajah kencang
3. Bekas jerawat memudar
4. Jerawat kering

yang lebih menonjol di lulur ini adalah membuat wajah lebih cerah sehingga otomatis bekas jerawat bisa ikutan pudar, kulit wajah juga kencang. Untuk masalah minyak aku belum bisa mengerti, karena hidungku memang banyak minyak, andaikan minyak di hidung bisa di jual per liter xx
kalo ada minyak di hidung, ujung-ujungnya komedo ikut serta, pori-pori bikin masalah *uhuk
untuk masalah pori-pori aku juga belum melihat reaksinya, mungkin kalo aku habisin ini lulur bakal banyak banget reaksinya di wajah ku, soalnya aku baru pake 2 minggu lebih dikit hehe
nanti kalo uda habis lulurnya aku update postingan ini, lulurnya masih banyak banget xD
tapi aku seneng wajah jadi lebih cerahan

oiya, selama proses pemakaian lulur ini, wajah berasa seger banget kalo di dingin-dinginkan dengan angin/AC, rasanya kayak seger banget gitu. terus kalo uda kering gitu kenceng banget di muka *awas jangan ketawa nanti keriput wkwk, setelah ku bilas lulurnya di wajah, aku tetap cuci muka lagi sama sabun wajah, soalnya rasanya gimana ya, bingung ungkapinnya *biar lebih seger gitu xD

selain menjual varian green tea, adalah lagi loh varian lain dan produk lain yang di jual di kak Salma Syahidah
penasaran ?
langsung aja meluncur ke ownernya yah :D
WA : 0896.5508.8055
BBM : 7dcdc949

Thanks for reading this post until end
hope it help ^^

You Might Also Like