[REVIEW] ETUDE HOUSE - Collagen moistfull cream

Tuesday, September 23, 2014

 
 Lanjut ke Etude House Collagen moistfull cream.
Netto 10 ml

Dikarenakan semua dengan tulisan hangul korea. jadi sorry, aku gak bisa jelasin ingredients dan fungsi dari kemasan produknya xx
but, don't worry guys. aku udah dapet laporan penelitian selama pemakaian produk ini.
 buat yang tau hangulnya bisa di lihat dan diartikan sendiri ya, soalnya aku gak tau *angkat tangan ><
kalo tau kasih tau aku ya xD
aku pake produk ini setelah first essence. krimnya bisa dilihat pada gambar di bawah ini.
 
menurutku krim ini bekerja untuk melembabkan kulit wajah.
tapi setiap aku pake pelembab wajah kok rasanya kulit berminyak ya?? emang dasarnya kulit berminyak sih .-.
apa emang gak cocok pake pelembab atau gimana ?? 
tapi lumayan sih pake pelembab wajah untuk menutupi wajah dari debu o.o
krimnya ini juga gak berat di wajah.

beli disini

xoxo

thanks for visit and reading this post 
hope it help

You Might Also Like