[REVIEW] ETUDE HOUSE - COLLAGEN moistfull first essence

Tuesday, September 23, 2014

 
Etude House lagi ya reviewnya hehe
sekarang lanjut ke Etude House Collagen moistfull first essence.
Netto 25 ml
Dikarenakan semua dengan tulisan hangul korea. jadi sorry, aku gak bisa jelasin ingredients dan fungsi dari kemasan produknya xx
but, don't worry guys. aku udah dapet laporan penelitian selama pemakaian produk ini.
okeh lanjut, dikarenakan ada tulisan first, jadi aku pakenya pertama. setahuku juga pemakaian essence dengan cream lebih dahulu ke essence.
karena ini 1 set travel kit.
urutan pemakaiannya yaitu :
1. BAKING POWDER B.B Deep Cleansing Foam
2.  COLLAGEN moistfull first essence
3. COLLAGEN moistfull cream
4. BB Cream SPF 30 / PA++
bentuk krimnya cair, transparant, aromanya lembut nyenengin wahahaha
krimnya licin, agak pekat.

waktu aku aplikasikan di wajah, aku tepuk-tepuk pake jari tangan. pertama aplikasikan emang agak pekat. tapi kalo uda kering gitu wajah rasanya kenceng banget. lembut juga di wajah. 
beli disini

xoxo

thanks for visit and reading this post 
hope it help

You Might Also Like