[REVIEW] ETUDE HOUSE - BAKING POWDER B.B Deep Cleansing Foam

Tuesday, September 23, 2014

 Hi everbody. udah pada tau kan sama Etude House ^^
kalo belum siap simak ya. yang uda tau juga simak ya hehe
today schedule aku mau review tentang Etude House Baking Powder B.B Deep Cleansing Foam
Netto 30 ml

Dikarenakan semua dengan tulisan hangul korea. jadi sorry, aku gak bisa jelasin ingredients dan fungsi dari kemasan produknya xx

but, don't worry guys. aku udah dapet laporan penelitian selama pemakaian produk ini.
okeh lanjut, kirain apa ya Baking Powder, kayak buat kue aja *penasaran .
dibaca ada cleansing foam. berarti buat cuci muka ini.
aku coba buat cuci muka, waktu aku olesin ke muka, rasanya itu foam nya kayak ada butiran-butiran kecil yang agak kacar. tapi gak keliatan butirannya. jadi kalo pas di olesin rata ke wajah kerasa gitu agak kasar-kasar.

aku diemin 5 menit di wajah busanya kering gak keliatan putih lagi, kayak menyatuh ke kulit wajah. dan aromanya seger mint-mint gitu. seneng aku kalo mint gitu, seger pemirsaaaa.
kenceng banget muka rasanya di olesin terus di diemin 5 menit. kalo langsung di bilas tanpa di diemin 5 menit gitu gak kerasa kencengnya.
waktu 5 menit uda gitu aku bilas, kesat banget wajahku. padahal wajaku berminyak, apalagi di hidung minyaknya lebih cepet keluar .-.

aku suka cleansing foam ini, karena mint, buat wajahku seger, bernafas jadi ikut seger, uda gitu kesat, wajahku yang berminyak gak licin lagi kalo uda pake foam ini. ^^

beli disini
Little_korean_corner & Etude House Barbie Geo

thanks for visit and reading this post
hope it help

You Might Also Like