[REVIEW] Garnier Pure Active Multi Action Toner

Thursday, May 15, 2014

Toner dari GARNIER aku gunakan setelah mencuci muka dengan Garnier Pure Active Multi Action Scrub (klik untuk membaca review sebelumnya)

 
Diperkaya dengan Asid Salisilik dan Herba Repair dari extrack blueberry, toner Garnier Pure Active bantu kurangi 6 tanda jerawat hari demi hari. Ketidaksempuraan dikurangi, liang roma diketatkan, kulit tampak licin dan sekata, kemerahan dan kulit berminyak dikurangkan.
 
Penggunaan : ratakan dengan pad kapas setelah mencuci muka. Jauhkan dari bagian mata. Diuji oleh pakar dermatologi ke atas kulit berjerawat. 

BPOM No. NA18121203620

Netto : 150ml
Menurut hasil penelitianku, toner ini berwarna biru bening, aromanya kalo di cium-cium seperti aroma dari rexona women whitening. sepertinya ada kandungan alkohol di dalamnya, karena jika di usapkan dengan kapas pada daerah yang berjerawat dia membuat perih. but untuk mengangkat kotoran di wajah meski sudah cuci muka dengan scurb, toner garnier ini lebih banyak mengangkat kotoran di kulit. Fungsi dari toner ini yang terlihat menurutku yaitu dia mampu mengurangi minyak di wajah dan bisa mencegah timbulnya jerawat.

thanks for visit and reading until end
welcome back tomorrow ^^

You Might Also Like